Bagaimana kami dapat membantu Anda ?

Anda juga dapat menelusuri topik di bawah ini untuk menemukan apa yang anda cari.

Q: Dimana saya harus menunggu TRON yang saya pesan?

A: Setelah Anda memesan kendaraan, aplikasi Anda akan menunjukkan lokasi penjemputan dimana kendaraan Anda akan menjemput Anda. Karena kami merupakan jasa pengantaran, titik penjemputan kami akan berbeda pada titik penjemputan asli Anda, kadang aplikasi akan memberikan Anda alamat atau berupa halte bayangan di titik penjemputan Anda agar Anda bisa menemukan kami. Meski begitu, lokasi penjemputan asli Anda akan selalu ditunjukkan di aplikasi. Pastikan diri Anda berada di lokasi persis ketika kendaraan Anda datang! Aplikasi akan mempunyai hitungan mundur sebelum kendaraan Anda sampai, dan kami akan mengirimkan SMS dua menit sebelum dan saat kendaraan datang. Untuk bantuan, Anda Bisa membalas SMS dan tim Live Support kami akan membantu.

    Ingat: TRON adalah sebuah Layanan bersama, dimana Anda berbagi kendaraan dengan penumpang lain. Dan jika Anda terlambat lebih dari 1-2 menit, kendaraan Anda akan meninggalkan Anda. Hal itu memang agak kurang menyenangkan tapi hanya itu satu-satunya cara agar semua orang bisa berkendara dengan cepat dan nyaman. Ingin melacak kendaraan yang Anda pesan? Di dalam aplikasi, zoom out dari Titik jemput Anda atau klik ikon kompas kecil di bagian bawah kanan, dan Anda akan bisa memantau posisi kendaraan yang akan menjemput Anda.

Call Center TRON

0811-1330-2400

Jam Operasional

5:30-21:00